See & Do

+

See & Do

Rekreasi kapal pesiar di Singapura

Rekreasi kapal pesiar di Singapura

Naik kapal pesiar dari dan ke Singapura

Sebagai pintu gerbang ke Asia Tenggara, Singapura merupakan pelabuhan singgah pilihan bagi banyak jalur kapal pesiar. Dengan lokasi yang ideal, yaitu di tengah-tengah Asia Tenggara, Singapura adalah pusat persinggahan pelayaran dengan berbagai jalur wisata yang luas dengan menawarkan pesona masa lampau maupun atraksi masa kini yang menarik di kawasan ini.

Sebagai jalan masuk ke seluruh kawasan ini, berlayar dari dan ke Singapura dapat membawa Anda ke hutan hujan tropis yang lebat, pasar terbuka yang semarak, kota-kota kuno yang memesona, serta pantai-pantai berpasir putih. Berbelanja dan bersantap bersama keluarga di kota-kota yang ramai seperti Ho Chi Minh dan Kuala Lumpur, atau bersantai di pantai-pantai di Bali, Phuket, Langkawi, atau Ha Long Bay yang terkenal di dunia. Agar semakin dekat dengan alam, saksikan binatang Komodo dari jaman prasejarah di Taman Nasional Komodo di Indonesia atau kunjungi Pusat Rehabilitasi Orang Utan di Kalimantan. Dengan total 28 situs Warisan Dunia UNESCO di kawasan ini, termasuk reruntuhan arsitektur di Angkor di Kamboja, kumpulan candi Borobudur di Indonesia, dan kota sejarah Ayutthaya di Thailand, tak ada negara lainnya di Asia Tenggara yang menawarkan pengalaman yang sama.

Saat berlayar di sepanjang kaki langit, pemandangan cakrawala kota Singapura yang menawan akan mengubah liburan berkapal pesiar Anda menjadi perjalanan yang selalu dikenang seumur hidup.

Dengan penerbangan internasional dan regional yang memberikan layanan penuh maupun yang berbiaya murah, layanan kereta api yang melewati Malaysia sampai Thailand, ditambah dua terminal kapal pesiar dan tiga terminal feri, kedatangan atau keberangkatan dari Singapura amatlah mudah. Dari pelayaran singkat sampai pelayaran keliling dunia—dengan kapal premium kontemporer atau mewah serta kapal pesiar ekspedisi—berlayar dari dan ke Singapura membuka pintu ke dunia penuh dengan aneka pilihan destinasi wisata.

Hal-hal yang dapat dilakukan dalam 8 jam di Singapura

Pada persinggahan yang singkat di Singapura, kunjungi Marina Bay Sands®, tempat tujuan hiburan, berbelanja, dan kuliner yang ikonis di Singapura. Terletak di lokasi yang mudah dijangkau dari Marina Bay Cruise Centre Singapore (MBCCS), bangunan yang menjadi landmark ini adalah tempat yang wajib dikunjungi bagi para pencinta hiburan berkelas dunia.

Jika Anda berlabuh di Singapore Cruise Centre di Harbour Front, singgahlah ke Resorts World™ Sentosa bersama keluarga. Nikmati berbagai wahana dan atraksi di Universal Studios Singapore® atau kunjungi FestiveWalk™ untuk pengalaman belanja dan petualangan kuliner.

Untuk mendapatkan pengalaman yang tiada duanya di Singapura, singgah selama 8 jam sebenarnya tidaklah cukup. Ketahui acara apa saja yang sedang diadakan dan rencanakan perjalanan sebelum atau sesudah berkapal pesiar untuk memanfaatkan waktu Anda semaksimal mungkin.

Highlight

LIHAT
Berkapal Pesiar dari Singapura
Berkapal Pesiar dari Singapura
Daftar maskapai kapal pesiar yang berangkat dari Singapura
LIHAT JUGA
Singapore Cruise Centre
Singapore Cruise Centre
Informasi wisata untuk Singapore Cruise Centre@HarbourFront

Kami merekomendasikan

FILTER